Senin, 14 Januari 2013

Festival Pendidikan Jawa Tengah 2013

Salam Mahasiswa !

Salam semangat selalu buat teman-teman Universitas Muria Kudus khusus nya temen-temen FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) ,,, kabar gembira setiap tahun nya , BEM FKIP UMK mempunyai kegiatan yang spektakuler, yaitu FESTIVAL PENDIDIKAN JAWA TENGAH 2013. Nantikan ya teman2 . :)

Dan acara ini bukan hanya untuk Mahasiswa Universias Muria Kudus aja lho , bagi teman-teman diluar kampus UMK yang berminat ikut , tunggu apalagi , Mari bergabung dan jangan ketinggalan yachhh !




           Festival Pendidikan Jawa Tengah 2013 yang spektakuler akan mempersembahkan agenda yang dahsyat juga pastinya . Mari ikut berpartisipasi dan menyaksikan langsung di Universitas Muria Kudus. Ada Seminar Nasional Pendidikan nya juga lho yang akan di hadiri oleh pemateri yang super pastinya yaitu GUS MUS . Selain itu ada banyak perlombaan juga dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, MAHASISWA dan UMUM. Dan yang tidak kalah menariknya yaitu ada BAZAR PENDIDIKAN yang di dalamnya akan ada bazar buku , bazar teknologi, makanan tradisional, dan ada juga alat peraga pendidikan.
Pengen tau ketentuan lomba dan cara mendaftar , langsung aja klik link di bawah :
                Anda ingin mendaftar dan berpartisipasi ? Lihat aja ketentuan dan syaratnya , kemudian isi dech  formulir nya , bisa download di Download Formulir Pendaftaran Festival Pendidikan Jawa Tengah 2013
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar