Rabu, 16 Mei 2012

Gedung Baru, Datangkan Artis

      Kudus- Terik sinar matahari tak membuat hingar bingar keramain pecinta musik; mahasiswa Universitas Muria Kudus reda. Tepat pada hari Rabu, 16 Mei 2012, kegiatan yang berlangsung di lapangan basket UMK dimeriahkan oleh artis ibukota; Raisa, Judika serta band Coklat yang datang secara langsung untuk menyapa dan menghibur seluruh civitas akademika UMK. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peresmian gedung Fakultas Pertanian Serta Psikologi oleh rektor UMK dengan PT.Djarum bhakti Pendidikan.
     Ratusan mahasiswa UMK tumpah di depan panggung untuk menikmati lantunan lagu-lagu yang didendangkan oleh beberapa artis ibukota tersebut. Untuk pertama kali Raisa melantunkan lagu-lagu andalannya. Dilanjutkan oleh Judika yang juga melantunkan lagunya dengan penuh semangt. Dan diakhiri oleh band cokelat yang menyihir seluruh mahasiswa untuk saling bernyanyi bersalam menikmati lantunan lirk lagu-lagu band cokelat.
          Namun, hal ini berkebalikan dengan komentar temen-temen BEM FKIP UMK, kifti halimah islami mengungkapkan bahwa kedatangan artis ibukota tersebut tidak menjadikan sesuatu hal yang luar biasa. Memang yang menjadi salah satu daya tarik kegiatan kemarin adalah artis ibukotanya bukan siapa artisnya. anggota BEM FKIP yang laainnya Malik Khoirul Anam mengungkapkan " saya memang tidak begitu suka dengan lagu-lagu mereka, namun karena ini artis ibukota kita nikmati aja". Dia menyatakan lebih suka kedatangan artis-artis atau budayawan seperti Iwan Fals, Kiai Kanjeng atau Gus Mus.
    

5 komentar:

  1. lihat sisi positifnya ajah, jarang2 seluruh anak UMK bisa kumpul dalam kebersamaan ... :)

    BalasHapus
  2. sisi positif lainnya adalah: perkuliahan libur (karena kalo tetep bandel ngadain kan berisik)

    BalasHapus
  3. tak lupa pula hal positif terhandal lainnya: jalan kampus diaspal. Jadinya kampusku rapih dan rindang. Semoga kedepan tidak hanya artis ibukota negara yang hadir tapi artis ibukota kecamatan juga kersa rawuh.

    BalasHapus
  4. siph...Lanjutkan acara-acara seperti ini......

    BalasHapus
  5. wahhh. . .sayan ane ggk nntn gan. . .walopun ane mantan mahasiswa fkip umk. . .ane sllu kangen ama umk tercinta gan. . .
    T_T

    BalasHapus