Jumat, 11 Mei 2012

Festival Pendidikan

Festival Pendidikan merupakan kegiatan yang di selenggarakan rutin tiap tahun oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendiidkan Universitas Muria Kudus(BEM FKIP UMK). dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa lomba, seminar dan juga pelatihan. Tahun ini, BEM FKIP UMK mengusung tema "pendidikan sebagai proses budaya". Kegiatan Festival Pendidikan tahun ini akan melibatkan seluruh elemen sekolah se-karesidenan pati dan akan dilaksanakan selama sepekan; 11-17 juni 2012. 

Ada beberapa lomba yang diselenggarakan tahun ini yaitu lomba nulis aksara jawa dan nembang macapat(tingkat SD/sederajat), lomba pidato bahasa jawa(tingkat SMP), speech contest dan debate bahasa inggris(tingkat SMA/sederajat). Sedangkan pelatiahan yang akan diselenggarakan yaitu pelatihan pembuatan penelitian tindakan kelas (PTK) dan juga pelatihan mengajar kreatif. selain itu juga, dalam rangkaian acara Festival Pendidikan tahun ini akan diselenggarakan seminar nasional bertemakan"Pendidikan Sebagai Sarana Jatidiri Bangsa", dalam seminar ini BEM FKIP UMK  mengudang narasumber yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, beliau adalah Prof. Dr. H. Amin Rais, Budiman Sujatmiko(anggota DPR RI).

Selain lomba-lmba tersebut, BEM FKIP UMK juga melaksanakan lomba-lomba yang sasarannya adalah mahsiswa dan umum yaitu lmba debate bahasa inggris, lomba membuat alat peraga inovatif, lomba presentasi, lmba debat bahasa indnesia, lomba english song, lomba bimbingan kelompok.



                                                                                                         *PRESMA BEM FKIP UMK*

4 komentar:

  1. Good..tingkatkan lgi utk yg terbaik..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepakat !!!
      semangat claluuu !!!!!!!!!
      :))

      Hapus
    2. LOMBA BHS INGGRISNYA KAPAN PENDAFTARAN TERAKHIRNYA DAN TEKNICXAL MEETINGNYA? TLG BALAS BRO?

      Hapus
  2. lanjutkan !!!
    selamat berjuang untuk teman2 bem fkip
    sukseskan terus organisasi kampus !!!!

    BalasHapus